Selasa, 10 Juli 2012

Cerita Gue Kenal Super Junior

Diposting oleh Unknown di 13.13

"Cerita sekaligus catatan tentang perjalanan gue bisa kenal Super Junior"

Huehehe kalo yang kemaren itu ceritanya ‘menjelang’ kenal SuJu. Kalo sekarang ceritanya tentang gue yang udah kenal SuJu. Seperti biasa sebelumnya gue Cuma mau bilang, bagi yang gamau baca gausah baca, dan gausah ngomongin gue dibelakang, bilang kalo gue alay dan sebagainya. Ini blog gue dan lo gausah banyak komentar. *mendadak sewot*

Tujuan dibuatnya blog ini buat menyalurkan bakat menulis gue yang terpendam. Tempat buat gue curhat ini itu, tapi masih ga jauh jauh amat sih sama SuJu. Karena apa? Karena mereka adalah ‘My Future Husband’ wkwkwk.. 


Oke masih inget kan cerita gue kemaren saat gue terpikat dengan Siwon? Dengan ketampanannya yang aduhai, badannya yang semlohai, dan senyumannya yang say haihai.

Semenjak itu gue jadi demen tuh kan liat Mv yang dikasih Lulu, terlebih bonamana. Entah ada magnet apa tapi Mvnya keren banget menurut gue. Dengan latar item putih, dan efek bayangan yang sempurna bikin gue ketagihan buat nonton lagi dan lagi.

Waktu itu gue belom ngefans sama Justin, makanya gue puas puasin deh liat itu Mv. Meski seneng banget liat Mvnya, gue gabilang kalo gue suka sama SuJu. Gue cuma tertarik sama Siwonnya doang sih ya, mau gimana lagi.

Gue kebetulan ngefans sama Justin itu pas akhir kelas 7. Sekitar sebulanan gue ngefans sama dia, awalnya gue mau jadi belieber yang rajin dan setia. Tapi gue kena bujuk rayu setan nih, si @Duwitaroh yg nakut nakutin gue dengan bilang kalo justin tuh gakan mungkin ngelirik mahluk jelata sebangsa gue dan si dwita. Ngedenger dia bilang gitu otomatis gue kesel dong? Yaudah gue bilang kalo si Dwita ga setia sama Justin. *Yaelah gue kek apan tau bilang gasetia gasetia segala, ngerti apa gue waktu itu soal setia =.=. Lama lama perjuangan gue kendor buat nunggu Justin ke indonesia lagi, gue juga mulai jarang ikut ikutan kuis dengan embel embel di dm-in ke Justin supaya di follback.

Selama sesaat hati gue kosong tanpa ada yang mengisi. Hampa..

#NowPlaying, Ungu - Hampa Hatiku

Gue menghela nafas..

Ternyata di harkosin Justin itu gaenak ya?
***

“Bwara Mr. Simple simple keutaeneun keutaeneun keutaeneun matchyeo..” lagi galau galau gitu lagu ngejreng dan bikin semangat mengalun kasar dikuping gue. Lagi. Lagi. Lagi. Sebuah lagu yang gue gatau arti dan bahasanya, tiba tiba muncul seakan bilang ke gue kalo masih banyak hal lain yang bisa gue lakuin. *ceilee

Gue cari asal lagu itu dari mana, gue endus endus baunya. Ternyata asal lagu itu dari tipi, tapi yang bikin gue kecewa itu cuma backsound acara gosip doang. Gaada keterangan siapa yang nyanyiin itu lagu. Padahal itu lagu udah bikin gue lupa tentang kegalauan gue. Sumpah gue jatuh cinta pada pendengaran pertama nih judulnya. Gue penasaran banget!!

Kedua kalinya gue bisa denger lagu itu dari tempat les. Sialnya waktu itu gue gak ngeh kalo ada yang muterin itu lagu. Gue cuek aja dong tentunya karena emang gue gak ngeh. Gue lirik Dwita di sebelah gue, dia kaya mobilang apaaa gitu. Tapi tetep gue gangerti. Sengaja gue abaikan dan serius sama hape yang gue pegang, bukan buku.

*Lupa ngasih tau, gue waktu itu udah masuk kelas 8, semester satu awal. Di kelas 8 gue mencar kelasnya sama @Duwitaroh sama @LuluuKH. Sedih. Perpisahan yang tragis.

Gue ngehnya pas waktu hari yang sama diminggu yang beda. Waktu itu hari jumat kalo gasalah. Gue sama di Dwita mau les bareng tuh kan. Cuma kalo hari jumat kan di sekolah gue keluar kelas jam setengah 10, tapi boleh keluar sekolah itu jam berapa ya entah gue lupa. Yang pasti gue harus nungguin di aula sebelum pintu gerbang dibuka. Aula emang selalu jadi tempat pelampiasan murid yang pen buru buru keluar. Masa iya di aula main bulutangkis? Main bola? *Asal jangan jadi tempat main cewe aja. Helooow.. ini aula, bukan lapangan woy.

Kebetulah kalo gue sama Dwita lagi di aula, suka terjadi reuni mendadak antara gue dan beberapa ‘mantan temen sekelas.’ Terjadilah perbincangan antara gue sama Lulu. Di perbincangan itu si Lulu cerita kalo SuJu udah ngeluarin album yang kelima. Dia bilang kalo albumnya yang ini bener bener heboh, fantastik, boombastis. Sampe sampe hampir semua orang pernah denger lagunya meskipun mereka sendiri gasadar judulnya apa. Gue merasa tersindir, maksudnya gue getohh??

Dan ternyata emang bener. Gue salah satu orang yang pernah denger lagunya tanpa tau siapa yang nyanyiin dan apa judulnya. Gue lirik Dwita. Dia cuma biasa aja dan ga heboh heboh amat. Curiga nih, jangan jangan dia udah tau dari jaman buyut gue masih dalam perut? Kenapa ga ngasih tau gue?

“Jadii.. yang waktu itu di tempat les itu.. lagu Mr Simple?” tanya gue sama Dwita. Dwita ngangguk, gue narik nafas. Tega ya dia, disaat semua orang update tentang Mr Simple, gue ketinggalan sendiri terseok seok diantara tulang tulang kering. Gue udah mendem penasaran gue sedalem dalemnya, harusnya dia ngerti rasa penasaran gue kaya apa.

Jadilah gue isi waktu ‘menunggu gerbang sekolah dibuka’ dengan minta Mv ke si Lulu, gue juga minta Mvnya yang A-Cha. Mv baru yang ternyata gue ketinggalan lagi infonya. Hadeuh.. si @Duwitaroh minta dicekek. Tega bener. Harusnya sesama temen kasih tau gitu yak, meski gue belom mengikrarkan diri jadi E.L.F seenggaknya bisa dong kasih tau gue mana yang lagi ngetren. Gue kan mau liat Siwonnya!

***

Mv Mr Simple udah ditangan, lagu juga udah beberapa, mv udah lumayan banyak. Puas puasin lagi deh nonton Mvnya. Dari semua Mv cuma Mr Simple doang sih yang menyedot banyak perhatian gue. Soalnya dari yang lain Mr Simple-lah yang mencolok abis. Mata gue sampe sakit ngeliatnya. Bong ding. Gue sampe terpana maksudnya. Mv selesai gue puter lagi, selesai lagi, puter lagi, begitu seterusnya sampe batre abis.

Dari Mv itu gue mulai ngerasa ada yang aneh sama diri gue. Gue mulai sering senyum senyum sendiri dikamar tiap gue putar ulang Mv SuJu. Bukan cuma Mr Simple. Tapi semua Mv yang Lulu kasih gue liat semuanya. Gue kadang suka ketawa pas sadar dan inget kalo gue ternyata lagi senyum senyum sendiri karena liat Mv.

Gue suka teriak teriak gajelas saat gue liat foto Siwon bertelanjang dada ataupun foto Heechul yang bergaya ala wanita. Gue suka dan gue tertarik buat tau lebih jauh tentang mereka. Gue suka ketawa ketawa saat liat video tingkah kocak mereka di youtube karena gasengaja keklik. Wkwkwk. Gue suka berjam jam mantengin layar hape ataupun komputer cuma buat liat video mereka. Gue ngakak pas tau mereka juga manusia yang bisa idiot. Bahkan gue pernah liat video mereka lagi ngumpulin kondom sambil ngakak guling guling yang berserakan di panggung gara gara dilempar fans mereka.

Semua yang gue lakuin bukan karena gue gila. Semua orang bisa jadi gila karena cinta bukan? Semua orang bisa buta karena cinta bukan?

Gue akhirnya mengakui kalo emang gue jatuh cinta sama Super Junior. Gue bangga kalo bisa nyebut diri gue sebagai E.L.F. gue ga malu meski harus diledek orang karena gue teriak gajelas pas liat mereka di tipi ataupun komputer. Karena mereka gatau apa yang bikin gue teriak, mereka gatau apa yang bikin gue bertindak gila. Mereka gatau kalo gue lagi jatuh cinta..

Sekarang gue ngerti kenapa Lulu bisa teriak teriak bak orang kesurupan kalo lagi liat Mv Super Junior. Gue gaperlu jelasin karena gue sendiri udah ngalamin hal serupa dengan Lulu. Dwita? Entah gue gatau dia apaan, terakhir kali dia ngaku jadi Exotic. =.= *abaikan

Gue yakin, meskipun gue baru kenal Siwon Heechul doang, nanti gue bisa kenal sama seluruh wajah member SuJu. Daripada engga sama sekali? Seengaknya gue belajar buat kenal mereka semua, seenggaknya gue belajar lebih dalam lagi tentang kehidupan mereka. Dari pada engga?

Seperti kata siwon. Tidak perlu menjadi ELF dari awal, tapi jadilah ELF sampai akhir. Tul gak?

‘E.L.F  now and forever’

Semoga slogan itu bisa gue inget terus sampe gue mati, bukan cuma diinget, tapi juga dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik baiknya :’) 
Wesseeehhh..

***

Selesai juga deh curhatan gue tentang asal muasal gue bisa tau suju dan jatuh cinta sama mereka. emang sulit untuk jatuh cinta, perjalanan gue waktu itu berliku liku banget. hahaha.. gue emang alay sih ya, makanya kata kata gue diatas rada terkesan lebay.

Tapi ya itu tulisan gue, itu kata kata gue, dan gue suka nulis yang kaya beginian. kalo gasuka gausah baca, gausah bilang gue alay. pada dasarnya emang gue kaya gini. mau gimana lagi.

salam,

@imSMlma istri dari @imSMl

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea