Selasa, 10 Juli 2012

Cerita Gue (Menjelang) Kenal SuJu

Diposting oleh Unknown di 07.15

Cerita gue kenal SuJu

 Nah nah nah.. berhubung ini blog tempat gue curhat, jadi gapapa dong gue curhat tentang pengalaman gue bisa kenal sama suju? Kalo pada gasuka yaudah sepele, gausah baca. Dan gausah ngomong bilang kalo gue alay.



Oke langsung yak..

Super Junior, sebuah boyband yang ga gue kenal sebelumnya sama sekali. Beranggotakan 13 orang ditambah 2 orang yang masuk sub grup Super Junior M. jadi semuanya ada 15 orang. Banyakkan emang. Kenapa ga disumbangin buat gue, buat jadi suami gue? Abaikan.

Awal gue tau ada SuJu tuh dari awal kelas 6 kalo gasalahmah. Soalnya waktu itu lagi jaman jamannya sorry sory. Ituloh! Lagu yang dance MVnya kaya orang minta aer buat cuci tangan. Di tipi di majalah di radio sering banget ngebahas lagu sorry sorry. Gue sampe bingung , ini lagu dari planet mana sih? Gue gangerti bahasanya, mending kalo lagunya bahasanya basa inggris, inimah kaya orang mau kumur kumur. Gue sih bukannya gasuka, cuma bingung doang.

Sampe akhirnya gue ngelewatin salah satu tempat buat jualan segala macem koran dan majalah. Gasengaja gue lirik salah satu majalah **** yang terpajang disana. Terpampang jelas ada foto mereka ngejajar. Gue cengo. Mungkin semua orang juga bakal bilang hal serupa. ‘Banyak banget orangnya?’.

Dunia emang aneh. Boyband kok sebanyak itu. Mukanya mirip semua lagi! Gue juga sempet curiga mereka semua itu bersaudara, dan lahir dari satu emak.. dan terpisah karena mereka masing masing dibeli oleh orang yang gapunya hati. Ketika dewasa mereka pun bertemu dengan pertemuan bahagia yang mengharukan, atas nama keluarga merekapun membina sebuah boyband itu. Klise banget ya khayalan gue.

Sebenernya nih jauh sebelum gue kenal SuJu, gue udah kenal Shinee duluan. Gue juga tau ss501. Padahal mah SuJu lebih duluan debut daripada mereka. Dan anehnya gue kenal mereka karena.. gue ngelantur kayanya. Lanjut ke topik utama.

Album Bonamana keluar. Pas waktu itu gue masih awal kelas 7 mungkin? Semua makin heboh aja ngeberitain SuJu. Tiap gue beli majalah, selalu diselipin SuJu. Tiap gue dengerin lagu dari radio kadang diselipin juga lagu bonamana. Emang gaelit sih gue denger lagu dari radio disaat jamannya tipi dan hape bertebaran. Tapi emang gue suka dengerin radio sih ya, mau gimana lagi. -.-

Gue juga dulu gamau lirik lirik boyband sama artis artis yang kaya gitu. Menurut gue gapenting. Kalo sampe ngefans, biasanya nyita waktu. Terus gara gara itu mungkin gue bisa jadi lupa diri dan keasikan sama dunia gue sendiri. Mending gausah deh, makasih.

Sempet banget waktu itu Justin Bieber mampir kehati gue bentaran doang. Tau Justin Bieber ga? Gatau kebangetan. Satu temen gue yang berkerudung ada yang ngefans banget banget banget sama Justin, dia bahkan download banyak MV sama lagu sampe numpuk dihapenya. Meskipun dia ga pamer, tapi gue tau dia punya banyak. Soalnya gue sering fudul hape dia, hehehe. Hobi gue fudul, hati hati kalo deket ama gue.
Justin mampir kehati gue bukan gara gara gue fudul hape dia. Bukan. Tapi karena gue tiap pagi denger suara serek serek nyanyiin lagu ‘Eenie Meenie’. Demi apapun itu lagu dinyanyiin terus sama dia tiap pagi buta, pas kelas kelas masih sepi dan cuma segelintir doang yang baru dateng *gue anak rajin, makanya gue dateng tiap pagi. Gue kadang gedeg juga, sengaja gue dateng pagi pagi buat ngerjain peer. eh dia ganggu  konsentrasi gue mulu.

Siapa orangnya? Orangnya bukan cewe berkerudung itu, dia mah anak alim. Gasuka berbuat keributan, bersahaja, ramah, tamah, sabar, dermawan, dan tidak sombong. Orang yang gue maksud tadi itu cowok. Emang random ya, cowok kok sukanya JB. Tapi emang kenyataan hidup begitu, sulit dipungkiri. Mending gausah gue sebut namanya. Takut memancing amarah dan keributan.

Karena tiap hari gue denger lagu eenie meenie otomatis gue juga mulai apal dong? Gue juga mulai penasaran dan pengen tahu lebih banyak tentang lagu Jb yang lainnya. Karena gabisa nyari tahu sendiri, gue ajaklah @Duwitaroh ini jadi korban buat temenin gue minta lagu ke si Merry. Merry si belieber sejati yang bahkan sampe detik ini masih menunggu JB. Gue minta semua lagu Justin ke Merry, semuanya gue dengerin satu satu. Dan gue jatuh cinta sama suaranya. Ternyata eh ternyata si @Duwitaroh ini pun malah jatuh cinta juga sama Justin. Hadeuuhh.. hidup emang sesuatu.

Gue sama @Duwitaroh pun terjebak dengan pesona Justin. Gue bahkan ngomongin Justin sama si Dwita di sms, twitter, dm, chat fesbuk, semua tentang Justin. Hahaha kadang gue senyum senyum sendiri tiap gue inget itu. Gue inget betul si Dwita bahkan sempet bilang mau bawa segerobak (atau sebakul?) cinta buat Justin kalo dia mau ke Indonesia lagi. Gubragg..

Aduh gue ngelantur lagi. Ya pokonya sebelum gue cinta sama SuJu gu pernah nyangkut karena pesona Justin. Tapi ganyampe sebulan sih, soalnya waktu itu gue males nungguin follback dari Justin, rasanya kaya dikasih harkos tau gaa?!

Jauh sebelum gue ngefans sama Justin, gue pernah dikenalin sama SuJu lebih dalem lagi. Iya gue dikenalin SuJu sama @LuluuKH temen gue juga. Dia ngenalin banyak Mv. Anehnya gue malah jauh tertarik sama Justin dibanding SuJu, mungkin karena faktor bahasa? Dan memungkinkan gue lebih bisa mengerti apa yang Justin omongin. Daripada bahasa korea, gue lebih tau bahasa inggris. Itu kali faktornya.

Gue duduknya depan belakang sama Lulu pas waktu kelas 7. Hahaha *terus? Makanya tiap hari gue bisa denger suara dia nyanyiin lagu no other sama bonamana. “Neo gateun saram tto eobso..” “Listen girl Johahae, baby girl saranghae..”

Mending sih kalo si Lulu yang nyanyiin, seenggaknya dia punya suara yang bagus  daripada cowo tadi yang selalu nyanyi pagi buta bikin suasana horror mendadak.

Akibat keseringan dengerin lagu bonamana sama no other, gue penasaran lagi. Yang bikin gue penasaran sama artis emang lagunya, tapi kalo tampang soal no 2. Gue iseng nanya ke lulu, dia itu ngefans sama SuJu bukan? Ternyata dia jawab iya, dia ngaku sebagai E.L.F. apaan tuh E.L.F? gue kira elf itu semacem kurcaci yang bertelinga panjang. Gue perhatiin telingannya si lulu, engga ah, telingannya ga panjang. Terus E.L.F apaan dong?

“Ever Lasting Friend” kata dia mantep.

Gue diem aja, gangerti artinya, maklum bahasa inggris gue pas pasan. Gue Cuma bilang oh doang.
Padahal gue cuma nanya gitu doang, dan ga nanya apapun lagi tentang SuJu, eh si Lulu malah bergaya bak seorang tukang promosi di depan gue. Dia ngenalin MV bonamana, sama no other. Terus promosi kurang lebih tentang MV No Other kaya gini..

“Ma liat deh maaaa.. ganteng ganteng kan?”

“Duh MVnya kerena banget maaa!!! Apa lagi yang no other, haduh maaa.. lagunya itu lohhhh gue bangetttt!!!!”

“Kyuhyunnnn… ganteng banget! Makkk!! liat deh makk! Eunhyuk gue! Keren bangettt!” Plis dehh dari tadi 'MAKK' 'MAKK' nama gue ilma woy! Gue buka emak lo! Dan gue gapernah kenal sama siapapun yang tadi Lulu sebut.

“AAA.. Heechul!!!! Yawlohhh cantik bangettt!!!” Lulu tetereakan di depan gue, terlebih pas bagian ada orang berambut pirang yang ngedance dengan gemah gemulai layaknya seorang.. ehem wanita.

Gue bengong, apalagi sama kalimat terakhir lulu. Siapa namanya tadi? Hisul? Bisul? Hicul?

“Heechul makk!!!!! Heechul! Cantik banget!” kata dia lagi. Telinga gue rada ga konek, miapa Lulu demen yang beginian?

Gue geleng geleng pala. Gilak! Jaman sekarang manusia udah gawaras, masa iya cowo dibilang cantik? Gue perhatiin lagi MV itu. Euhh.. aduh plis deh ya, gue masih normal, gue ga tertarik sama cowo berwajah seperti (maaf) banci!

“Ng.. Lulu, ini cewe atau cowo ya? Kok kaya.. banci?” tanya gue sopan, takut menggangu ke-histeris-an Lulu.

“Cowok lah mak! Gimana sih!”

“Kok dia.. gitu sih? Mukanya, gerakannya, suaranya.. mirip cewek Lul.”

“Oh.. emang di korea mah lagi jaman jamannya cowok berwajah cantik. Mak! Sini deh liat! Ada yang ganteng juga loh!!!” Lulu nyodorin MVnya ke gue. Lagi lagi Mv No Other yang mungkin udah ribuan kali dia puter ulang. Oh. Jadi di korea lagi jamannya cowok cantik? Gue mangut mangut sambil ngeliat Mv itu (lagi).

“Nih maaaakk! Ganteng banget kan yaa??” Lulu histeris lagi kaya orang kesurupan. pas Mv itu mulai memperlihatkan seorang cowok memakai baju kemaja kotak kotak sedang melihat kearah (gue) kamera. Dia punya lesung pipi. Ow may gad.. dia mirip afgan mas broh! Cuma bedanya di body, dia punya body yang lebih berisi dan.. errr sekseh..

Untuk kali ini gue akui dia emang ganteng. Ganteng banget malah! Tapi gue gengsi ngakuinnya, gue udah ngatain orang di Mv itu banci. Meskipun gasemua orang gue bilang banci. Tapi sekarang gue terjebak diantara pesona orang ganteng yang barusan senyum senyum manis minta dijambak kearah gue!

“Namanya siapa?”

“Siwon! ganteng ya?”

Pertanyaan Lulu ga gue jawab. Gue masih sibuk ngeliatin malaikat yang barusan jatoh di hape Lulu. *gue liat MVnya lewat hape Lulu. Yawlohh ganteng amaaatt! Demi apapun gue ngakuin kalo emang dia ganteng. Wakakakak..

Samar samar gue denger Lulu nyebutin lagi nama orang tadi. Gue sempet mikir kalo namanya mirip makanan khas indonesia. Ituloh! Nasi Siwon! *rawon kalee.

Meskipun dalem hati gue bilang kalo Siwon ganteng, gue tetep keukeuh gamau ngaku. Gua malah bilang. “Gaah biasa aja, perasaan masih gantengan artis kesukaan gue deh.” Demi itu jawaban gue paling boong banget, dusta itu.

Terakhir gue mulai beranikan diri untuk minta semua Mv SuJu dari hape dia, tapi gue ga mengakui kalo gue mulai ada ‘deg deg serr’ sama si Siwon. Seenggaknya kalo dia minta gue bisa puas puasin liat wajah seger Siwon disana. Buahahahahaha..

Lagian Lulu juga fine fine aja tuh. Dia bilang dia juga mau menyebarkan virus cinta SuJu kesemua orang. Wot? Virus cinta? Gue Cuma he’eh he’eh aja deh sama dia mah. Daripada dijambak?

***


Ahhh.. udah deh segini dulu cerita sebelum dan menjelang gue mengenal SuJu. Gue Cuma coba coba posting doang. Maklum, baru pertama kali gue nyoba posting melewati blog, biasanya gue lewat wordpress. Huehehehe..

Terus kalo ada kata menyinggung yamaaf. gue kan cuma cerita pendapat gue dulu pas gue pertama kenal suju. Lagian kalo awalnya jelek, toh nanti diakhir pasti bahagia. karena emang diakhir gue bakal cerita tentang perasaan cinta gue sama suju yang meledak ledak (?). kalo gasuka? yassalam.. dan yagausahbaca.

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea