Sabtu, 28 Juli 2012

Lee Sungmin

Diposting oleh Unknown di 17.24

Lee Sungmin







Sungmin? Ada yang tau Sungmin ga? Ada yang kenal Sungmin ga??

Kalo ada yang ga kenal Sungmin, coba tanya gue!

Insyaallah kalo gue tau gue jawab. Karena gue hapal hampir setiap lekukan bibir, wajah, serta tubuh Sungmin. Eh.. maksud gue, gue hapal hampir semua yang ada di diri Sungmin. Gue hapal wajah Sungmin, gue tau sifat Sungmin, gue tau hobi Sungmin. Gue tau hampir semua tentang Sungmin..

Gue juga tau nama lengkapnya Sungmin.. hehehe *plakk. Nama lengkap Sungmin mah emang harus gue inget ya? Masa gue ga inget nama lengkapnya Sungmin, gila aja dong. Tentu gue apal. Karena apa? Ada yang mau tau?

Karena nanti marga ‘Lee’ dari Lee Sungmin akan dicantumkan ke nama gue sebagai tanda bahwa gue kini termasuk keluarga besar Lee :3. Gue istrinya gituloh, pantes pantes aja kan kalo di nama gue dicantumkan marga lee? Gue getoh..

Abaikan.

Nah di curhatan sekaligus  catetan gue kali ini, gue cuma mau ngeshare sedikit tentang biodata serta foto foto unyu Sungmin. Soalnya gue sering kesel sama orang yang gatau apa apa tapi suka sok tau dan pura pura tau tentang Sungmin.. =,=

Bahkan ada beberapa orang yang gamau gue sebutin namanya, bilang bahwa Sungmin itu kaya cewe, banci, dan lemah gemulai. Ishh…

Mereka belom tau Sungmin sih ya!! Berani banget bilang kaya gitu. Ditabok sama Sungmin baru tau rasa lo. Gue sumpahin kena bisul di ketek siah, bagi yang ngejek suami gue! Meski luarnya cantik dan imut, tapi dalemnya mas broh!! Beuh abis!! Gue ga bisa berkata juga berkomentar apa apa kalo liat dalemannya Sungmin. Eh! Maksud daleman disititu itu kepribadian loh, bukan sempak.. xixixi..

Sungmin sifat kesehariannya ga kaya yang di video atau di tipi tipi, yang selalu bertingkah imut dan menggemaskan minta diterkam. Dia ga kaya gitu, dia bahkan orangnya dewasa banget. Secara Sungminkan darah line A. Nah, konon katanya, Mbah Sooman milih leader yang bergolongan darah A karena sifatnya yang dewasa mungkin ya? Entahlah, gue juga gangerti. Intinya Sungmin dewasa dan ga kaya anak kecil. Berbanding terbalik banget sama mukanya yang kekanak kanakan dan kaya anak kecil.. :3


=Profil Sungmin=





Nama                     : Sungmin

Nama panggilan  : Pumpkin Guy , Sweet Pumpkin , Sweet Cute , Minimi, Niel, Prince danhobak.


Nama asli              : Lee Sung Min 


Nama cina            : Sheng Min


Tanggal Lahir        : 1 Januari 1986


Tempat Lahir        : Ilsan


Umur                     : 26(Internatioanl) 27(korea)


Bintang                  : Capicorn


Shio                       : Kerbau


Gol.Darah              : A


Tinggi Badan         : 175 cm


Berat Badan         : 57 kg


Keluarga               : 1 adik laki-laki (Lee Sung Jin)


Pendidikan            : Myongji University (major:film musical)


Agama                  : Kristen


Hobi                      : Menonton film , bermain berbagai alat musik


Bakat                     : Seni bela diri cina , dance , menyanyi , bermain alat musik , hingga sulap, akting.


Cewek Ideal          : Pendek , jago masak , cute


Posisi                     : Main-Vocal ( Tenor) Main-Dance (menggantikan Hangeng)


Grup                      : Suju Happy , Suju Trot, SuJu M. (Kadang diikut sertakan dalam konser SuJu K.R.Y)


Menurut gue, diantara semua member Super Junior, Sungmin lah yang paling sempurna. Gue gatau kenapa nyebut Sungmin sempurna. Tapi yang jelas, dimata gue Sungmin itu bener bener waw! Dia berhasil bikin gue terpesona dengan senyuman imutnya di attack on the pin up boy. Dia berhasil bikin posisi Siwon dihati gue bergeser. Dia berhasil memenuhi ruang dihati, sehingga Sungmin kini benar benar menguasai penuh perasaan serta hati gue. *eaaaa.

Tiap malem gue selalu mikirin Sungmin. Diotak gue cuma ada Sungmin Sungmin dan Sungmin. Yang gue pikirin selalu Sungmin dan gaada kesempatan lain buat mikirin hal yang gapenting selain mikirin Sungmin. Gue sering senyum senyum sendiri kalo liat video tentang Sungmin yang sedang beraegyo ria. Ataupun Sungmin yang sedang memamerkan keahliannya di berbagai bidang. Termasuk dalam bidang menakhlukan hati gue.. *eaa lagi.

Gue gabohong! Gue serius! Sejak kapan gue bisa bohong soal cinta?

Emang random sih, gue jatuh cinta sama seorang artis. Tapi mau digimanain lagi. Kecintaan gue buat Sungmin bahkan mengalahkan dan lebih dari sekedar kecintaan fans. Gue rela ngelakuin apapun cuma buat bisa ketemu Sungmin. Meski gue tau itu susah.

Gue kadang relain begadang cuma karena pengen liat Sungmin berjoget gaje di sukira. Gue pantengin sukira sengaja biar gue bisa liat wajah Sungmin secara langsung lewat streaming yang lemotnya naujubilah.

Sungmin sempurna banget karena banyak hal.

Apa perlu gue sebutin satu satu?


  1. Dia itu imut banget, banget, banget! The King of Aegyo nya S.M.ent! hebat banget kalo disuruh aegyo! Demi! Semua wanita klepek klepek dah kalo udah liat dia bertingkah aegyo. Tante tante aja bisa kepincut. Gimana gue? Dan keimutannya yang bikin gue jatuh cinta. Inget kan di catetan gue yang sebelumnya gue pernah cerita tentang perjalanan gue bisa jatuh cinta setengah mati sama Sungmin?






     
  2.  
    Dia juga ganteng, yaa.. meski bukan lima besar terganteng di SuJu, Sungmin berhasil meraih peringkat ke 6 terganteng di SuJu menurut staff S.M. Bahkan mengalahkan Leeteuk dan Yesung. :3. *tebar receh*



  3.  
    Suaranya! Beuhhh… lo harus dan wajib denger suaranya yang.. gitudeh! Enak banget dah dengerin suara Sungmin itu bikin hati dan pikiran tentram plus damai. Suara Sungmin itu tenor, tapi manis banget. Jarang loh, cowok punya suara manis kaya Sungmin. Susah deh gue ngejelasinnya, kalo lu denger langsung pasti lu bakal ngerti kenapa gue bilang Sungmin punya suara manis.



  4.  
    Dancenya. Waktu masih jaman jamannya ada Hangeng dan formasi SuJu masih lengkap, Sungmin termasuk dancer ke-5 terbaik di SuJu. Tapi karena Hangeng keluar, Sungmin posisinya naik dari yang ke-5 jadi yang ke-4. Huehehehe.. pokonya kece badai deh kalo liat dia dance! Gue awalnya gapercaya banget si Sungmin termasuk main dance, soalnya muka Sungmin (maaf) gacocok jadi main dance. Mukannya terlalu imut dan gaada kesan sangarr..



  5.  
    Dewasa. Sama kaya yang gue bahas sebelumnya di paragraf awal. Sungmin itu dewasa banget. Bahkan ada yang bilang Sungmin bisa lebih dewasa dari pada hyung hyungnya yang lain. Wuihh.. hebat ya? Iya dong.. Sungmin getoh!



  6.  
    Kaya. Ngg.. sebenernya gue gaenak nulisnya nih. Gue jadi terkesan matre, padahal gue cuma butuh duit, tapi bukan matre! Sungmin emang kaya, terkaya kedua di SuJu malah. Hartanya juga berjibun. Bapanya Sungmin punya perusahaan Send Bill, dan tentunya Sungmin jadi pewarisnya. Sungmin katanya juga nih ya, jadi artis korea ke-5 terkaya loh. Sumpah yaa, istrinya Sungmin pasti hidupnya sejahtera abis. Kok gue bisa tau? Yaiyalah, orang gue ngerasain kok, gue kan istrinya Sungmin :P

  7.  
     Tegar. Sungmin tegar banget orangnya, dia gapernah keliatan nangis! Kecuali kalo akting, dan emang akting itu nangisnya kan disengaja. Sungmin biasanya nangis sendiri dibelakang, dia gapernah mau nunjukin air mata sedih atau bahagia. Sungmin bahkan lebih sering dijadikan tempat buat nangis dan curhat member lain. Sungmin mengakui sendiri bahwa dia itu bagaikan lilin di dalam laci. Dia tidak terlalu terlihat dan tidak terlalu diperhatikan, namun jika sudah mati lampu, dialah yang paling dicari dan dibutuhkan :’)  co cwiiittt..



  8.  
     Martial artnya SuJu. Ada yang tau martial art kaga?? Masa gatau? Gue harus jelasin lagi gitu? Martial art itu semacam beladiri (?) gitulah. Intinya Sungmin itu pinter beladiri! Itu aja dah biar ga ribet. Sungmin belajar bela diri itu udah dari kecil, dia di didik dan belajar banyak dari sana. Itu juga mungkin yang membuat Sungmin bisa tegar, dewasa, dan tegas.

  9.  
    Pink maniak! Warna kesukaan Sungmin warna pink XD. Wakakakak waktu gue pertama kali tau Sungmin suka banget warna pink, gue sempet ngakak! Demi apa Sungmin suka warna pink? Secara dia cowok kali! Gue aja ga maniak maniak amat sama warna pink. Salut gue sama Sungmin!

    Tapi emang ga aneh juga sih ya Sungmin suka warna pink. Sungmin juga bilang sendiri kalo dia suka warna pink karena kepribadiannya juga warna pink. Maksudnya bukan banci loh! Maksud Sungmin itu lembut mungkin? Pink kan warnanya lembut.

    Terus Shindong pernah bilang di mana gitu gue lupa, tapi gue pernah nonton videonya, Shindong bilang kalo Sungmin emang pantes suka warna pink karena emang keliatan jelas dari sorot matanya yang bernuansa pink. 

    Sungmin sekarang sedang berusaha untuk menyukai warna hitam (katanya). Padahal pink lebih cocok buat Sungmin ya?



  10.  
    Seksi. :9 apanya yang seksi dari Sungmin?? Menurut gue semua yang ada di tubuh Sungmin itu seksi. Mulai dari ujung rambut sampe ujung kukunya seksi semua! Badannya juga bagus, kece badai deh! Bibirnya itulohhh.. beda sama bibir yang lain, hidungnya mancung tajem sempurna TANPA OPLAS, matanya juga, Sungmin dan Donghae sempat dinobatkan sebagai pemilik mata terindah kalo gasalah. Banyak yang bilang tiap ngeliat mata Sungmin, mereka ngerasa teduh, adem ayem, tentram, damai, dan indah~ *nyalain kipas*

     Gue paling suka Sungmin di album bonamana. Soalnya di bonamana, Sungmin badannya ber-abs. Sixpack gitu! Sumpah gue ngeces dong pas liat Sungmin buka baju di super show 3! Huanjerr! Bahkan menurut gue lebih bagus dari Siwon. *digaplok siwonnest. Ya namanya juga cinta, Sungmin lagi ngeden juga pasti gue bilang ganteng kok!

     Meskipun sekarang Sungmin udah ga ber-abs lagi. Sungmin tetap seksi kok dihati juga mataku! Kamu tetap yang pertama kok sayanggg :* @imSMl. Sungmin pas jamannya Mr Simple keliatan montok ya? Hahaha.. gapapa kok, enak buat dicubit cubit :3















  11.  
    Pinter main alat musik. Ini nih salah satu bagian dari Sungmin yang gue suka. Dia pinter banget maini alat musik. Terutama gitar. Dia juga bisa main piano, saxophone, bass, harmonica. Gue juga bingung, sebenernya Sungmin belajar semua alat musik itu kapan coba?? Hebat bener..







  12.  
    Pinter main sulap. Jarang banget kan, ada seorang artis yang bisa main sulap. Sungmin hebat banget main sulapnya. Waktu diacara star king, Sungmin pernah main sulap berdua bareng cewe. Dari acara itu, akhirnya banyak yang tahu kalo ternyata Sungmin itu pinter main sulap. Sungmin juga pernah menunjukkan keahliannya ini dengan sulap koin di siaran radio bareng sooyoung. Hebat ya ^,^

  13. Pinter mijit. Em.. sok bisa mijit yaaa. Hahaha. Karena keahliannya mijit ini, Sungmin sering jadi korban keganasan para hyung atau dongsaengnya yang lain. Sungmin sering dimintain buat mijitin mereka tiap habis pulang show atau acara apapun. Member yang lain biasanya suka pura pura pegel dan mengeluh sakit badannya, mau ga mau bisa ga bisa Sungmin harus mau dong mijitin mereka. Ckckck.. gue juga mau dipijitin Sungmin =,=

  14.  
    Sungmin punya hormon testosteron yang tinggi dan paling bagus di Super Junior. Maksudnya apa gue ga ngerti tuh, bukan ahli ipa gue. Tapi yang jelas, temen gue yang sama sama E.L.F pernah bilang kalo Sungmin itu subur. Wakakakak XD. Gampang punya anak dong ya? Tapi sebenernya yang punya hormon testosteron tertinggi itu Kyuhyun, dan yang kedua itu Sungmin. Cuma dokter yang meneliti ini bilang bahwa hormon Kyuhyun ga sebagus hormonnya Sungmin. Jadi, yang dinobatkan sebagai pemilik hormon terbaik itu Sungmin. ;3 *tebar pasir*

  15.   
    Sempurna. Dimata gue Sungmin sempurna, dan itu yang bikin gue bisa bertahan dan ga pindah kelain hati.




Masih banyaaakkkk banget kelebihan kelebihan Sungmin lainnya yang belom gue tulis secara mendetail. Gasempet gue tulis karena cape. gue bikinnya tengah malem lagi. Disaat orang lain tidur gue malah nulis beginian. Ewhh..

Tapi apa daya emang gue suka curhat sih ya, dan melewati tulisan ini, hobi curhat gue tentang kesempurnaan Sungmin bisa tersalurkan dengan baik. Lewat tulisan ini, gue bisa mengekspresikan bagaimana besarnya cinta gue buat Sungmin. *eaaaaa. Dan lewat tulisan ini, gue bisa nyampah untuk kesekian kalinya di blog gue ini.

Gapapa deh, buat kenangan nanti ketika gue dewasa nanti ;)

Peluk, cinta, kasih, cium, sayang, kecup, kangen, rindu buat @imSMl :***

=@imSMlma=

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea