Rabu, 11 Juli 2012

Mengenal Wajah Mereka

Diposting oleh Unknown di 21.22

Cerita gue mengenal wajah mereka

mereka? Mereka siapa?

Ya suami suami gue lah, gimana seh.. =.= *abaikan

Gue mau cerita doang tentang pengalaman gue menghapal dan mengenal satu per satu wajah mereka. Cuma hal yang gapenting kok, tapi kalo mau dibaca gapapa, gadibaca juga gapapa sih. Ini kan catetan gue, gue yang nulis, gue yang baca. Dan gue cuma mau berbagi doang. :D khususnya sih cerita ini buat Sungmin. Hahaha.. 

Pertama gue kenal itu ya jelas jelas Siwonlah, siapa lagi coba? Hampir semua orang khususnya cewek yang baru liat SuJu pasti langsung tertarik sama Siwon. Kenapa? Karena Siwon tampan dan menawan. Modibilang jelek juga gimana, pasti orang aneh dan katarak yang bilang Siwon jelek. Yaiyalah, Siwon itu udah bagaikan maskot SuJu, biasanya E.L.F itu suka SuJu mulai dari liat Siwon, ato enggak Yesung, atau juga Donghae. Karena mereka itu satu spesies, spesiesnya orang ganteng.

Nah disini juga gue belom hapal hapal amat sama Heechul, gue ingetnya dia itu berambut gondrong dengan kulit putih lembut bersinar layaknya emas. Mulai deh gue nanya ini itu sama si @LuluuKH yang udah resmi jadi E.L.F. gue nanya umur mereka, nama mereka, dan nomor telepon mereka.

Tapi Lulu malah gatau nomor telepon mereka berapa, gimana sih katanya E.L.F sejati, masa nomor telepon mereka doang gatau?

Di masa masa perkenalan dan penghapalan wajah mereka ini gue tau beberapa, cuma beberapa loh ya. Itupun gue baru kenal Yesung setelah tanya jawab ini itu sama Lulu. Karena ya karena Yesung khas banget  gituloh mukanya, rambutnya yang suka dibikin berantakan dengan kepala besar serta pipi chubby. Beda aja gitu, diantara yang lain Yesung juga rada mencolok mata gue. Makanya gue hapal banget Yesung. Siwon. Heechul. Sama Shindong juga, soalnya dari body aja dia udah mencolok -.-v

Gue juga makin sering nyuruh Lulu ketemuan sama gue cuma karena gue mau ngasih banyak pertanyaan sama dia. Gua nanya banyak banget tentang foto foto mereka. Perlahan tapi pasti, gue mulai apal satu satu mukanya mas broooh! Sungguh suatu keajaiban yang amat sangat! Dengan muka yang menurut gue hampir kembar, gue berhasil bedainnya!! Mata gue ternyata masih normal..

Meskipun gasemuanya, seenggaknya gue apal beberapa. Siwon, Heechul, Yesung, Ryeowook, Shindong, pokonya semua yang gampang gampang dan beda mukanya gue apal.

Tapi masalah kemudian berdatangan, beberapa dari mereka bahkan hampir setengahnya sempet ketuker tuker. Bayangin aja, dulu gue sempet ketuker antara nyebut Leeteuk sama Eunhyuk cuma gara gara rambut mereka yang hapir mirip, gue juga salah liat kalo ternyata di Mv cooking cooking itu bukan Heechul tapi Leeteuk. Pas waktu gue liat Mv no other gue bilang kalo Sungmin itu Hangeng, kadang gue juga bilang kalo Donghae itu Sungmin, begitu pula sebaliknya.

Untuk Leeteuk Heechul Eunhyuk sih masih mending, mereka ada beda di bagian mata. Lumayan bantu gue buat bedain. Nah si Hangeng ini masih bisalah gue bedain juga dengan Donghae Sungmin. Masalah terberat muncul pas dilayar komputer gue nunjukin Sungmin sama Donghae lagi ngejejer. Gue mulai bengek, oke lebay, maksud gue terkejut. Itu mereka ga kembar kan yah? Gue belum picek kan yah? Mereka itu bukan satu ibu kan yah??

ASDFGHJKL itu muka mirip bangettttt >.<

Kesel gue!

***


Hari demi hari berlalu, hampir sebulan gue jatuh cinta sama SuJu, tapi tetep aja gue masih belom bisa bedain Donghae sama Sungmin. Semua hampir bisa gue bedain. Tapi Cuma mereka! Cuma mereka duaan yang belom bisa gue bedain. Henry sama Zhoumi aja udah bisa gue bedain! *karena emang mereka gamirip.

Sampe suatu hari si @Duwitaroh aka Dwita ngajak gue ngobrol empat mata di tempat les.
“Ma! Udah nonton attack on the pin up boys belom?”

“Apaan tuh? Film apa? Ko gue gatau? Emang ada dibioskop? Terkenal enggak? Penting bagi gue? Emang dengan nonton itu film bisa bikin gue kaya?”  tanya gue tengil. Si Dwita manyun.

“Itu film SuJu tauu..”

“Film SuJu?” gue mulai tertarik.

“Iyaaaa.. udah nonton? Belom pasti.”

“Emang ceritanya kaya gimana?” gue gakan mau nonton film yang ga gue kenal sebelum gue tau sinopsisnya. Makanya gue nanya dulu ceritanya kaya gimana, biar tertarik.

“Yaa.. gitu deh! Nonton aja mak! Di youtube banyak!” jawaban Dwita bikin gue kesel. Mulai deh kebiasaannya, udah bikin gue penasaran tapi gamau tanggung jawab, seenggaknya dia harus bikin gue gapenasaran lagi dong! Mana tanggung jawab lu ta! Mana!!?

“Sialan, ceritain dulu, baru gue mau nonton! Siwonnya ganteng kaga?” ujug ujug gue nanyain Siwon, iyalah, gue harus tau Siwon dulu karena waktu itu Siwon bias utama gue. Wkwkwk..

“Tentang lempar lemparan tai mak!” katanya singkat.

“Tai dilempar lempar? Idiihh.. Kurang kerjaan amat, ih buru ceritain! gue mau nonton kalo lo ceritain dulu!” sebenernya sih gausah diceritain juga gue pasti nontonlah. Secara itu film SuJu, suami gue ada disana cooy. Dasarnya kan gue emang kepo, mau ga mau gue harus tau dulu sedikit ceritanya.

 “Gitu deh! Susah dijelasin, pokonya ngelempar ngelempar tai! Nah kan jadi di satu sekolah ada satu anak tenar gitu, nah anak tenar itu pas pulang sekolah dilempar tai. Tapi dia malah terkenal, terus jadi banyak ditawarin kerja dimana mana.. terus ada gosip tuh kan yah, kalo disekolah lain ada juga anak tenar yang bakalan diserang, dilempar tai. Tapi sekolah itu itu punya tiga anak tenar. Masing masing anak tenar kaya punya temen satu geng gituuu.. kalo Siwon temen ceesannya bla bla bla bla..” si Dwita ngejelasin gue dengan gambar bulet bulet serta coretan coretan dibukunya, katanya dia mencoba menggambarkan denah peristiwa di attack on the pin up boys.

Gue cuma ngangguk ngangguk doang. Gue bener bener gangerti. Gue masih rada gaapal sama nama mereka. Yang penting bagi gue waktu Siwon Siwon dan Siwon aja. Yang lain gue lupain. Kasian juga sih gue sama Dwita yang udah susah payah ngejelasin tapi guenya gangerti, meskipun gangerti gue coba pura pura mengerti. Jaim dong.. -.- sorry ya ta! Gue tetep temen lu kok..

Pulang dari les, gue langsung buka youtube, gue pengen tau seseru apa sih film yang dimaksud sama si Dwita? Seganteng apa sih Siwon gue disana?

Gue coba cari dan ketemu beberapa part film attack on the pin up boys.

Ow may gad.. ini buffering! Gue bisa mati cuma gara gara buffering! Errrr.. pen gue banting tuh PDAM. Maksud gue telkom.. =.= sekali lagi maaf ya ta, gue gabisa menuruti permintaan lo. Jangan marah sama gue ya ta, dilain waktu gue janji kok buat luangin waktu nonton attack on the pin up boys sesuai kemauan lo. Jangan pernah berhenti jadi temen gue cuma karena ini filem ya ta!

Terpaksa gue tunda nonton attack on the pin up boys-nya. Gue memilih untuk tidur dan tenggelam dalam buaian mimpi gue. Bertemu ayang Siwon yang ganteng dan kita bermesra mesraan di alam mimpii… peluk cium untukmu :* Wonppa

***

Gue ngebet banget pen nonton attack on the pin up boy. Tapi internetnya ituloh bikin gue kesel!

Salah gue sama telkom apa sih? Bapa gue perasaan udah bayar buat internet deh!

Lagi lagi keluar duit. Gue harus beli cd-nya biar gue bisa puas puasin nonton attack on the pin up boy. Tentunya gue beli yang bajakanlah. Gila aja gue beli yang asli buat nonton gituan doang. Lagipula di indonesia mana ada sih yang asli? Semuanya bajakan, semuannya plagiat.

Setelah beli dari amang tukang bajakan, gue pulang dan buruburu setel tuh cd.

Diawal film nyeritain persis sama yang kaya Dwita ceritain di tempat les. Ada anak gaul cowok yang menjadi pusat perhatian satu sekolahan. Ini gue mulai bingung sama wajah anak gaul ini, dengan seragam merah dan rambut coklat emas, gue ngira ngira kalo dia itu Donghae atau Sungmin. Karena emang gue gakenal mukanya. Pokonya yang ga gue kenal gajauh jauh dari Sungmin sama Donghae.

Perhatian gue balik lagi fokus sama mukanya, gue tetep nebak nebak. Si cowok berbaju merah ngejreng ini lagi jalan di koridor sekolahan, berhasil bikin cewek cewek pada teriak teriak belingsatan. Mereka ripuh banget ngerubungin tu cowok. Anehnya cowo itu gakesel, dia malah senyum senyum tebar pesona getoh! Ewhh..

Cuma disenyumin gitu doang masa cewe cewe yang ngerubungin jadi pada pingsan? Gamasuk akal banget. Lebih masuk akal kalo mereka pada pingsan gara gara disenyumin sama teroris ngincer korban, kan pada takut mati tuh ya, kalo pingsan juga alasanya masih masuk akal.

Cowok tebar pesona itu bukannya telpon rumah sakit ngeliat korban bergelimpangan gitu, eh malah jalan santai ke deretan loker tanpa peduli sama cewek cewek yang bahkan pingsan dideket kakinya. Dia buka lah lokernya. Pas baru dibuka tiba tiba terjadi hujan deras dan serangan.

Permen. Masa dari dalem loker banyak permen berterbangan? Si cowok yang belum gue kenal akan namanya justru senyum senyum menerima serangan permen dari dalem lokernya. Dia geleng geleng kepala pake pose ganahan. Ow may gad..

Gue cengo liat giginya nyembul dikit pas dia lagi senyum. Gue cengo liat gigi kelincinya. Gue cengo liat rambutnya berkibas kibas di hempas angin. Gue cengo liat hidungnya yang mancung. Gue cengo liat senyumannya yang menawan. Gue cengo liat matanya yang bersinar. Gue cengo liat bibirnya yang minta dicium. Gue cengo.

Emaaaakk!!! Gila unyu bangettttt!!!!  Yawoohhh!! Emak! Beliin gue yang kayak gitu maaakk!!! Hadiahin gue hadiah yang kayak gitu maaakkk!!! Emakkk!

Sumpah baru gue sadari ternyata gue jatuh cintaa..

Gue jatuh cinta pada seseorang yang sedang tersenyum senyum di dalam tipi, dia berhasil memikat hatikuu u,u dengan senyumannya. Emak anakmu dilanda perasaan cinta. Pria itu harus tanggung jawab! Dia telah membuatku merasakan getar getar cinta karena senyumannya. ;) dia harus kawin sama gue gamau tau!

***


Bersyukur banget gue bisa nonton attack on the pin up boy. Soalnya dari sana gue bisa bedain yang mana Donghae yang mana Sungmin. Disana juga gue bisa liat keterampilan mereka akting. Apalagi bagian si Ryeowook. Hanjer ngakak abis liat rambutnya ituloh! Wakakkakakak..

Disana gue juga bisa liat dengan jelas wajah satu per satu member. Yang bikin gue terkesan itu wajahnya Kibum! Gue jarang liat dia di Mv SuJu. dan dia muncul di attack on the pin up boy dengan rambut berponi wajah tampan berkacamata. Mirip anime anime getoh! Si @ElaniEru pasti setuju sama pendapat gue tentang Kibum.

Gue rada kecewa sekaligus sedih juga pas liat di sana ternyata gada Leeteuk sama Kyuhyun. Mereka habis kecelakaan :’( sih yaa.. sedih ih, sama Henry Zhoumi yang juga gaada disana. Semua kekecewaan itu dapat dihibur dengan kemunculan Leeteuk di bagian akhir. Yaa meski beberapa detik dan ga lebih dari 5 detik. Pelit.

Terimakasih yang sebesar besarnya sama @Duwitaroh. Soalnya tanpa doi gue gakan tau filem attack on the pin up boy. Gue juga gakan tertarik nonton tu film kalo ga diceritain sama dia hahaha.. sebel juga gue sama Dwita, masa dia ngotot coba bilang kalo gue jatuh cinta sama Sungmin gara gara dia.

Aduh plis deh ya, gue jatuh cinta sama Sungmin gara gara nonton attack on the pin up boy. Bukan karena lo Dwita. Kalo lo nyomblangin gue sama Sungmin, baru gue bisa bilang kalo lo yang bikin gue jatuh  cinta sama Sungmin.

Terimakasih juga buat seorang cowok yang entah gue gatau namanya. Pokonya di awal film attack on the pin up boy suara dia yang ngejelasin tentang penyerangan penyerangan tai itu! Kalo dia ga ngejelasin, gue gakan tau kalo cowok yang udah bikin gue klepek klepek itu bernama Lee Sungmin.

Makasih juga buat MinniBunnyLovelySungmin. Sumber warna,inspirasi, dan semangat gue buat hidup sampe sekarang XD. Kalo gada dia hidup gue hambar.

~Peluk cium untukmu Minu-ku sayang :*

@imSMlma akan selalu setia disini menunggumu pulang mencari nafkah untuk kita nanti @imSMl! :’D

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea