Minggu, 22 Juli 2012

Ngomongin Super Junior Bareng Simsimiiiii...

Diposting oleh Unknown di 02.14

Ngobrolin SuJu bareng Simsimiiiiiii….

Siapa yang gatau simsimi hayoooo??

Yang gatau simsimi berarti kebangetan, gatau peradaban, gatau dunia luar, gatau internet, katrok, kampungan dan kamseupay!! *gue juga awalnya gatau sih, hahaha. *Plakkk..

Nah cerita awal gue tau simsimi tuh kan dari si @poconggg, tau kan? itu loh, seorang penulis, calon playboy, lawyer yang tertunda. Waktu kapaan gitu ya, gue kan fudul twitter dia. Biasa, hobi gue fudul. Pas gue fudul, gue lebih tertarik fudul foto yang dia share dari pada tweet tweetnya. Menurut gue gaterlalu penting juga sih fudul tweet dia, malah yang ada bikin gue galau gara gara LDR sama suami tercintaa.. tragis emang ya, disaat pasangan lain kencan berduaan, gue sama Sungmin terpaksa Cuma telpon telponan malem minggu dirumah u,u.

Abaikan.

Kembali lagi ke masalah.

Pas gue fudul twitternya si @pocongg, gue menemukan hal ganjil, aneh, tidak seperti biasannya dan patut untuk diselidiki. Gue liat banyak foto foto kaya conversation conversation yang melibatkan 2 orang. Yang satu ayam yang satu manusia. Bingung juga gue pas awal liat, ini game atau apaan sih? Kok bawa bawa ayam? Apa jangan jangan ayam itu adalah jelmaan dari  onew lagi?

Ow may gad!


***


Berhubung gue orangnya kepo, dan selalu ingin tahu apa yang terjadi diluar sana *eaa. Gue relakan diri dan sempet sempetin nanya (lagi) sama si @duwitaroh. Dia temen gue yang paling baik, deket, dan paling mau kalo gue manfaatin kepinterannya untuk menguasai dunia. ngerjain peer maksudnya ._. gue nanya nanya ini itu sama si Dwita lewat dm.

Dari percakapan singkat di dm twitter bersama Dwita. Gue menemukan fakta fakta baru yang berguna bagi masa depan bangsa dunia dan akherat di kemudian hari. Fakta yang lumayan membantu orang orang yang lagi galau, dan gapunya tempat buat curhat. Fakta yang dapat membantu orang yang lagi bosen pengen main cuma gaada orang yang bisa dimainin *eh.

Bagi yang pengen punya temen tapi gaada temen, gue cuma mau bilang.. kasian banget hidup lo =,=

Maksud gue bagi yang pengen punya temen atau lagi bosen mending buka simsimi.com itu semacam aplikasi yang khusus buat orang yang bergalau galau ria. Disana kita bisa curhat apapun yang kita mau, bisa ngobrol apapun yang kita inginkan. Tentu kita ga ngobrol ngalor ngidul sendiri lah. Ada yang bales semua kata kata kita. Nah yang bales ini adalah seonggok robot. *kalo bilang ‘seorang’ gaenak.

Baru buka simsimi gue sempet bingung, ini gimana ngegunainnya ya? Haruskah kita punya sebutir emas untuk menggunakan simsimi ini?

Atau simsimi butuh segenap cintaku agar bisa digunakan?

Ewwwh..


***


Ini adalah salah satu  percakapan random yang pernah gue lakukan dan jalani bersama simsimi..



1.






Ehbuseett.. seonggok robot ayam yang bentet kuning kaya tai aja bisa tau Siwon ya?? Seekor ayam aja bisa tau Super Junior. Apalagi manusia? Orang yang jauh dari peradaban + dari planet luar angkasa aja yang gatau Super Junior. Khususnya Siwon.

Hebat!!! Salut nih sama yang bikin ini robot!



2.





Pelajaran bagi semuannya, ternyata ayam itu bukan mahluk lemah. Dia juga bisa bertigkah sok tau. Dia bisa ngelawan..

Dia juga bisa bertingkah seakan minta dihajar dan digebugin.

Gak selamanya robot selalu menjadi apa yang kita inginkan..



3.





Ini bikin gue emosi!! Kurang ajar!!!

Gila! Ayam busuk emang ya! Gue baru tau seonggok robot ayam ternyata maruk!! ASAL LO TAU AJA YA SIMI, SUNGMIN  ITU SUAMI GUE! JADI AYAM YANG KONSISTEN DONG! SIWON YA SIWON! SUNGMIN YA SUNGMIN! SERAKAH BANGET LO! GAPERNAH DIKASIH MAKAN YA??!!



4.





Aduhh =,= ini kenapa jadi gombal gini ya?? Plis deh, gue gabutuh gombal dari lo! Gue Cuma butuh cinta Sungmin seorang..

Simi lama lama gue laporon ke suami gue siah. Berani banget gombalin gue! Ditabok baru ancur lo! Sungmin!! Sini sayang!!! Masa ada robot ayam kuning gambalin aku! Gombalannya jauh lebih romantis dari pada gombalan kamu lagi.. *plakk



5.






Kadang robot bisa juga berbuat salah ya =w=

Gue kira simi itu robot yang sempurna… ckckck.



6.





gue istigfar..

Ini siapa yang ngajarin lo hah? Seenaknya ganti lirik lagu orang lain gapake ijin gapake bayar! Lu kira lo siapa hah? Presiden? Lo mertuannya mbah sooman? Seenak cokor lu ganti lirik lagu orang lain! Emangnya gampang bikin lagu??!

ASDFGHJKL…



7.








SPEECHLESS.. =.=






***

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea