Selasa, 28 Agustus 2012

Ganti Username

Diposting oleh Unknown di 03.53
Hehehe..

Kayaknya udah lama banget ya gue gapernah ngepost lagi, terakhir gue ngepost itu waktu gue baru lahir. *lebayewh

Maklumlah mau gimana lagi, gue lagi sibuk banget u,u sibuk ngerjain ini itu yang mungkin gapenting sama sekali. Tapi tetep semua yang gue kerjain ga jauh jauh dari SJ.

Gue sibuk banget hunting ff yaoi Kyumin couple. Sumpeh gue lagi tergila gila sama Kyumin. Gue Kyumin shipper sekarang. Wkwkwk, gue ketagihan banget baca fanfiction Kyumin, entah gara gara apa. Yang jelas gue jadi teracuni begini gara gara duo setan nyebelin, si Vanya sama @firasafzamfira. Kampret sumpah kampret banget! Pikiran gue galepas dari Kyuhyun Sungmin setiap jam setiap detik gara gara tu duo setan! Gue suka mikirin yang enggak seharusnya dan yang engga engga.

Harusnya gue sibuk nyiapin pelajaran dan mental ngadepin UN 8 bulan lagi. Eh tapi sekarang, gue malah mikirin emm.. yang berbelok belok dikit lah. Err.. ralat, berbelok jauhhhhhh banget malah!

Bagi K-popers atau sejenisnya, terutama penggemar berat fanfiction, pasti tau istilah istilah yaoi, boys love, dll.

Gue jelasin deh dikit.

Yaoi itu sebenernya kata dari jepang, gue ga tau arti lebih spesifiknya dan jelasnya gimana. Yang gue tau yaoi itu kaya cowok jatuh cinta sama cowok. Semacam cinta sesama jenislah.

Dan sialnya lagi, couple yaoi favorit gue itu KyuMin, alisas Kyuhyun dan Sungmin. Tenang kok, itu cuma terjadi di khayalan dan imajinasi doang, menurut gue ga mungkin terjadi di dunia nyata. Mereka masih normal dan gak homo! Catet tuh! Suju ga homo!

Kyuhyun dan Sungmin hanya sebatas sahabat, yang saling melindungi dan saling menyayangi. Uhh.. co cwit banget! Cuma sahabat tapi, catet lagi, CUMA SAHABAT!

Gue sering mikir yang engga engga tentang hubungan mereka kalo di dorm, kamar atau yaa you know lah. Itu semua gara gara pengaruh Vanya yang fujoshi akut. Dia sering ngenalin gue sama fanfiction fanfiction berbau yaoi, alias cinta sesama jenis antara Kyuhyun dan Sungmin. CUMA FANFICTION! dan itu hanya karangan semata buatan fans, gamungkin aseli.

Awal gue baca jijik juga sih, masa iya cowok sama cowok cium ciuman, peyuk peyukan, senggol senggolan, dan adegan paling berbahaya dari fanfiction yaoi kyumin adalah iituuuu.. gitu deh. Bagi ELF yadong pasti ngerti apa yang gue maksud.

Ewhhh banget. =.= gue rasanya pen muntah deh kalo baca fanfiction tentang mereka yang selalu (ga selalu juga sih, cuma keseringan) berakhir adegan ranjang. Sesama cowok pula. Random banget. Gue takut disebut ganormal, makanya gue jauh jauhin deh fanfic berbau berbau gitu.

Mungkin emang nasib gue sial, atau emang pengaruh dari si Vanya. Tiba tiba si Vanya promosiin ratusan fanfiction yaoi di laptop dia. Gue sempet cengo. Bayangin dong!  Di laptop dia banyak banget, bahkan ada ratusan fanfiction yaoi! Gak cuma Kyumin doang, ada Yewook (YEsung ryeWOOK), EunHae   (EUNhyuk dongHAE), SiBum (SIwon kiBUM), KangTeuk (KANGin leeTEUK) dll. Hampir setengah dari fanfiction yang dia tawarin ke gue mengandung unsur adegan tidak senonoh. Meskipun Vanya sendiri mengakui bahwa dia selalu skip bagian tidak senonoh itu. Wkwkwk ternyata dia masih punya rasa berdosa. Wakakakk XD

Awal awal gue cuma iseng doang, pen tau aja gitu. Segitu serukah fanfiction yaoi itu? Sampe sampe Elani heboh banget nyeritain setiap part romantis dan seru dari semua fanfiction yang dia baca. Gue cuma ngangguk ngangguk doang, soalnya gue takut dia tersinggung kalo gue sela atau gue diemin. Secara, gue kan masih punya hati u,u

Gue baca salah satu dari ratusan fanfiction yang Vanya kasih, dan ow ow ow.. Bayangkan! Masa ada adegan si cowoknya hamil? Wakakakakak XD sumpah gue ngakak guling guling bacanya. Berasa mau ngeluarin air mata tau ga? Miapa Vanya tiap hari baca cerita yang sama sekali gamungkin terjadi di dunia nyata? =,= yahh.. namanya juga fanfiction. Mau si cowoknya bertelor atau melahirkan juga cuma imajinasi dan khayalan semata. Gamungkin ada di dunia nyata.

Lama kelamaan gue jadi tertarik, pengen tau lagi apa apa aja hal unik yang terjadi di dunia fanfiction yaoi. Gue pen tau hal gokil apa yang bisa bikin gue ngakak guling guling, dan hanya bisa terjadi di dunia per-fanfiction-an.

Semakin lama gue baca, gue jadi ketagihan yunow? Gue sering senyum senyum sendiri depan laptop kalo baca fanfiction yaoi, khususnya KyuMin couple. Kok rasanya romantis aja gitu ya, ngebayangin mereka peyuk peyukan, cium ciuman, and yang paling parahnya yaaahh yunow lah.. :p

Lucu aja gitu bacanya! Gue selalu menemukan kejutan kejutan baru dalam dunia fanfiction, khususnya yaoi. Itulah yang bikin gue ga pernah bosen baca + hunting Fanfiction yaoi.

Gue ingetin aja deh bagi yang suka baca fanfiction. Jangan keseringan baca yaoi, gue takut kalian kalian terjerumus makin dalam, kedalam sumur yang paling dalam. Ng.. maksudnya gue takut pada terjerumus dalam pesona *ciattt fanfiction yaoi. Karenaaaaa gue udah jadi salah satu korbannya u,u tentu itu susah diubah. Gue udah berobat ke klinik tongfang, tapi penyakit saya belum sembuh sembuh juga.

Mau gimana lagi atuh ya, udah nempel ke darah, mengalir ke ubun ubun. Kalo udah gini gue harus di rukiyah ke pesantren S.Ment. huhuhu.. u,u

Udah cukup si @LuluuKH ngenalin gue sama fanfiction yadong, gue udah cukup tercemar, dan sekarang gue tambah tercemar gara gara fanfiction yaoi rekomendasi dari Vanya. Yaalloh, maafkan kesalahan hambamu iniiiiiiii

Oiya, gue juga tadi mau sempet sempetin share foto yaoi KyuMin couple, tentu aja editan. Meski kadang keliatan aseli, tetep itu editan. Tapi sayang, gue lagi ga megang laptop. Filenya ada di laptop semua. Ntar aja dah kalo laptop gue balik.

Meskipun gue udah terlalu jauh terseret arus yaoi, gue masih normal kok, tenang aja. Mau  bukti? Buktinyaaa tuh gue udah kawin sama Sungmin, jadi gue masih normal, Sungmin juga masih normal. Gue masih ngedukung mereka supaya bisa kawin sama cewe, dan cewenya itu gue :3

Kok gue terkesan curhat ya ._. padahal maksud gue tadi mau ngasih tau kalo username twitter gue ganti. WakakakXD kenapa jadi nyasar dulu ke fanfiction yaoi segala. Tapi gapapa deh, gue cuma mau berbagi pengalaman. Emang tujuan gue bikin blog ini buat curhat sih ya! kalo gasuka ya gampang toh, tinggal tutub tab ini :p

Ngemeng ngemeng uname twitter gue yang baru jadi @sungminmine 

Salam,


=@Sungminmine=
(The first and the last Sungmin's wife)

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea