Kamis, 30 Agustus 2012

♥ KyuMin ♥

Diposting oleh Unknown di 11.07
Bai de wey, gue pernah bilang mau ngeshare foto foto Kyumin kan yaaa?? hahaha..

Kebetulan laptop ada di tangan nih, walau cuma sementara, gue sempet sempetin deh share foto fotonyaa, kece kece unyu unyu imut imut gitu deh fotonyaaaa.. XD wkwkwk tapi ga semua asli sih, rata rata editan. Tapi tetep kece dong.. ;p

Sebenernya ga editan semua juga sih, ada yang nyata beberapa. Nanti gue kasih tau deh mana yang aseli mana yang editan, soalnya antara yang editan sama yang aseli ada yang hampir mirip. ^^



 Yang ini gue gatau editan apa kaga, ada sih efek editannya dikit, tapiii.. kalian aja dah yang nilai itu editan apa bukan.



 Emm.. unyu ya? Hahaha.. nempel amat ya? Udah kaya gamau pisah aja tuh ^^


 


Mereka berdua cocok ya ;D serasi serasi gimanaaa gituuuu, wkwkwk XD



Oke, yang tadi baru pemanasan loh ya, masih standar, masih wajar, masih bisa dimaklumi. Setelah ini masih banyak foto foto lain yang lebih menantang. Errrr...





Kece badai, gue suka nih gaya rambutnya Sungmin disini, lebih terlihat cowok. wakakkak XD


Ciattttt.. pegangan tangan mesra amat, takut pisah ya? Meng ngemeng bibir Sungmin monyong monyong minta dicipokkk XD


Lope lope buat gue ya bang? Makasih yaaa :****


Peyuk peyukan ya, nakal! Lagi manggung juga ;p


Sumpeh ini gue suka banget nih, Sungminnya disini unyu bangetttt XD mana posenya kaya gitu pula, wakakakak XD gasalah pilih suami kan gue..




Ini dua duanya aseli, hahaha ga ada editan wajah. Lucu ya? ;3 imut banget yawohhh..


Sebenernya gue gaenak juga sih ngomongnya, cuma setelah ini foto foto yang gue share bakal lebih menantang dari yang diatas. Tapi kebanyakan dari foto foto menantang itu cuma editan kok. Selow aja ._.






Jelas jelas itu editan, keliatan banget kali, tapi editan juga tetep kece :3



Emm.. KYUMIN SOK BANGET MAMER KEMANCUNGAN IDUNG YA XD wkwkwk editan atau bukan gue ga berani jamin ._.v gue gapernah liat foto aseli yang ini sebelum diedit.


Aw aw aw.. o.O seksi banget kali ya, euh, tinggal dikit lagi padahal itu bibir kena tuh ya! *dijedotin* editan loh editan, liat aja tangannya Sungmin, pasti langsung ketauan itu editan.


Seandainya itu bukan editan u,u *digebugin*


Wuidih, album 6jib ver B nih, wakakakak XD seksi ya? Menggoda iman banget. Hahaha, editan loh


Dan yang ini, awwwhh.. sekseh abis ya, yawoh Sungmin udah kaya mau diperkosa aje sama Kyuhyun. Gila gue lama lama yawoh, penggoda banget sih lo duaan u,u (editan nih, liat aja garis tangan Kyu sama perut Sungmin.)


Finally :3
Ngeces gue liatnya ih yawoh, ituuu.. oh akhirnya bibir mereka bertemu XD *Plakkkk* Tapi editan banget ituuu ._. Sungmin badan aslinya montok tau! Dia ga sekurus itu. =,=


WOKEH! GIMANA FOTO FOTONYA? KECE KAN YA? BAGUS BAGUS KAN YA? SEKSI SEKSI KAN YA? ROMANTIS KAN YA? INDAH KAN YA? PENGGODA IMAN BANGET KAN YA? WAKAKAKAK XD.

GUE NGABISIN HAMPIR SEUMUR HIDUP GUE BUAT NYARI FOTO FOTO ITU SEMUA *LEBAYEWH* HEHEHE... BOONG DING, GA NYAMPE SELAMA ITU KOK. 

SEBENERNYA KOLEKSI FOTO KYUMIN GUE ADA 100 LEBIH MALAH, 2 DIANTARANYA ADA YANG MENYIMPANG JAUH BANGET (MESKI GUE TAU ITU EDITAN).  DAN GUE RASA ITU GA PATUT DAN GA PANTES  BUAT DI SHARE DISINI (FOTO ITU UDAH NYAMPE TAHAP DIATAS RANJANG BOOO! O.o PASTI LO NGERTI MAKSUD GUE APA). GUE TAKUTNYA SUJU DIBILANG INILAH ITULAH, PADAHAL JELAS JELAS GAK KAYA GITU. FOTO FOTO  MENANTANG ITU JUGA KEBANYAKAN EDITAN, GA SEPENUHNYA ASELI KOK. MEREKA MASIH NORMAL. CUMA GUENYA AJA KALI YA YANG GA NORMAL ._.

JANGAN SALAHIN GUE! SALAHIN @ElaniEru DIA YANG UDAH BIKIN GUE JADI KAYA GINI! MESKIPUN GUE TERKESAN GA NORMAL, GUE MASIH PENGEN LOH SUNGMIN NIKAH SAMA CEWE, YAITU GUE. AWAS AJA ADA YANG BILANG GUE GA NORMAL =,=

DAN MUNGKIN GUE BAKAL JARANG JARANG NGEPOST LAGI KEKNYA, ITU JUGA PALING TIAP BULAN. UDAH KELAS SEMBILAN INI, BANYAK BANGET TUGAS U,U *bakar tugas*

 TERAKHIR, NIH!! GUE KASIH 2 BONUS GIF SUJU DEH KHUSUS KYUMIN COUPLE. GUE KAN BAEK HATI ;3

MEREKA KOMPAK DAN SERASI YAAA :******
 








SALAM,




==@SUNGMINMINE==

(THE FIRST, AND THE LAST SUNGMIN'S WIFE)

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea