Senin, 09 Juli 2012

Blog Baru Dunia Baru

Diposting oleh Unknown di 10.50

Blog Baru Dunia Baru..


Akhirnya setelah pusing tujuh keliling gue bisa ‘menerjemahkan rumus gabungan kimia fisika yang tiba tiba muncul di buku bahasa indonesia’ (baca : bikin) blog jugaaa.. sujud syukur deh.

Tau ga perjalanan gue bikin blog bagaikan muterin gurun sahara yang luasnya sebesar benua ausiamerika. Entahlah itu benua ada apa kaga yang penting sekarang gue berhasil bikin blog ini dengan sempurna. Oke, emang gasempurna sempurna amat sih. Masih kosong sana sini. Garing banget pula. Cuma ginian doang. 

Yaiyalah kosong orang ini blog baru, baru lahir barusan. Dan tercetuslah ide buat bikin postan pertama gue disini. Apa salahnya gue ngepost kaya ginian? Toh ini blog gue, gue yang bikin, gue yang capek.. kalo mau protes ya gausah baca. =.=

Kalo boleh cerita ya, sebenernya ini blog kedua gue sih yaa.. gue masih punya blog satu lagi, cuma yang itu wordpress. Bahkan bisa dibilang gue punya tiga blog. Tapi yang ketiga itu entahlah gue udah lupa passwordnya apa. Wkwkwk.. blog gue yang masih aktif ya, tinggal yang ini sama yang satu lagi tuh. Dan yang satu lagi itu bahaya kalo gue kasih tau sih yaa.

Lagian gaada yang mau tau, dan selamanya gaakan gue kasih tau meskipun si @ElaniEru sama @firasafzamfira bersujud dujud didepan gue cuma karena pen tau blog gue yang satu lagi itu apa. Lebay, iya gue lebay, mereka ga sampe sujud sih, hanya mengiba. Meski mengiba gue gakan kasih taulah, karena mengandung unsur.. emmm.. nggg.. yang pasti bukan bokep.

Terusss.. ini blog ngapain gue bikin kalo gadiisi? Ya pasti bakal gue isi lah. Gue isi dengan curahan hati gue. Wakakakak.. gue emang hobi curhat sih ya, dari pada cuma dipendem mending disalurkan dalam tulisan, seenggaknya mengasah kemampuan gue dalam bidang sastra menulis dan ditulis. *pletakk

Enjoy with this blog, full of my story. Atau bahasa indonesianya mah curhat alias ‘curahan hati’.

~Sungmin’s Wife~

0 komentar:

Posting Komentar

 

imSMlma Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea